Hiking ke Curug Cipanji

Pict ini diambil waktu gue Hiking. gue yg sebelah kiri (yg pake jaket orange), yg ditengah itu kakak gue (namanya meysin), dan yg sebelah kanan itu kakak kelasnya kakak gue (ya bisa lo artiin temen juga sih), dan yg paling belakang (cowok) namanya Nazmi. dia juga kakak kelasnya kakak gue. Hiking ke Curug Cipanji, adalah […]

Introduction

Hello. My name is Fany Nurfadillah. Just call me Fany. I Live in Bandung, Indonesia. I was born  on 22th June 1998. I Love Allah and Islam is my Faith. My Inspiring is our prophet Rasulullah Saw, Umar Ibn Khattab, Abu Bakar Ash-Shiddiq, Umar Ibn Abdul Aziz, Siti Aisyah, Ibn Sina, CokroAminoto. I like History, and i […]